thumbnail

FxPrimus | No Deposit Bonus 33$ | KickStart Bonus

FxPrimus | No Deposit Bonus 33$ | KickStart Bonus


BIAR DAPET LINK PROMOSI
CARA I :
PANCING DENGAN MENDAFTAR AKUN DEMO ... 
TUNGGU SAMPAI DAPET LINK PROMONYA ... 
BARU DAFTAR LIVE ACCOUNT PAKAI LINK PROMO TERSEBUT ... 
BIAR MAKIN MANTEB 
ISI ID Pereferensi : 1133425

CARA II :
KIRIM EMAIL KE funding@fxprimus.com
MINTA DIKIRIM 
EMAIL PROMOSI KICKSTART BONUS
TUNGGU SEHARI
ISI ID Pereferensi : 1133425

1. Buka Akun Demo FxPrimus (No Deposit Bonus $33 Dirilis ke semua pengguna Akun demo)
Silahkan Register Akun Demo FxPrimus menggunakan Link berikut :
https://account.integritas.asia/id/open-an-account/open-a-practice-account?type=i&ref=1133425

2.  Tunggu Email Promotions  No Deposit Bonus $33 KickStart Bonus FxPrimus
Email Promotions Tampak Seperti di Bawah Ini :


3. Silahkan Klik Start Trading Now di email Promotions tersebut
4. Anda Akan di arahkan Ke Link Registrasi Free No Deposit Bonus $33 KickStart Bonus FxPrimus
Dalam proses tersebut anda akan di arahkan Membuka akun Live Trading Individual
(Silahkan selesaikan Proses Register tersebut)
Masukkan ID Pereferensi : 1133425 Saat Register akun Live Trading Individual
5. Dan selanjutnya anda akan menerima email aktivasi
(Untuk merampungkan aplikasi, harap klik tautan verifikasi tersebut)
6. Silahkan Verifikasi Akun anda dengan mengupload Dokumen berupa Identitas berupa KTP . Dan Bukti Alamat berupa Buku Tabungan 3 Bulan Trakhir atau Bil Tagihan
7. Setelah Akun Anda telah Berhasil Verifikasi , anda akan mendapatkan Data Login MT4
dan Bonus Nodeposit $33 akan di Kreditkan di Akun MT4 anda.

Term And Conditions :
Rangkuman
Promosi ini tersedia untuk jumlah pendaftar yang terbatas dan penawaran akan ditutup apabila batas ini telah tercapai. Promosi ini terbuka untuk klien baru yang membuka akun trading live Individu, Bersama, atau Korporat dengan FXPRIMUS. Untuk Promosi Bonus Tanpa Deposit, FXPRIMUS akan memasukkan bonus sejumlah USD 33 ke akun trading Klien sesuai syarat dan ketentuan berikut.
  1. FXPRIMUS menawarkan Promosi Bonus Tanpa Deposit USD 33 ("Penawaran") kepada Klien, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tertera di dalam dokumen ini dan tunduk pada segala syarat dan ketentuan. FXPRIMUS yang berlaku.
  2. Dengan melakukan registrasi dan membuka akun live melalui halaman landing Promosi terkait Penawaran ini, trader menyatakan bahwa ia telah membaca, memahami, dan menyetujui untuk terikat oleh syarat dan ketentuan promosi ini.
  3. Penawaran ini berlaku untuk Klien FXPRIMUS baru yang membuka akun trading SPREAD VARIABEL Individu, Gabungan, atau Korporat, dan yang melakukan trading instrumen apa pun yang ditawarkan oleh FXPRIMUS.
  4. Penawaran ini tersedia untuk seluruh negara yang tidak terkena sanksi OFAC, tidak termasuk China. Klien yang tinggal di China tidak dapat berpartisipasi dalam promosi ini.
  5. Penawaran ini hanya berlaku untuk akun dengan denominasi dasar USD.
  6. Apabila ada perbedaan antara ketentuan promosi ini yang berbahasa Inggris dengan ketentuan yang telah diterjemahkan, maka yang berlaku adalah dokumen versi Bahasa Inggris.
  7. Klien yang Memenuhi Syarat hanya diperkenankan untuk memiliki satu (1) Akun "Bonus Tanpa Deposit" untuk setiap alamat IP unik per klien.
  8. Penawaran tidak dapat digabungkan dengan promosi Bonus lain yang mungkin ditawarkan FXPRIMUS.
  9. Penawaran ini hanya dapat digunakan untuk keperluan trading dan tidak dapat ditarik.
  10. Keuntungan yang dihasilkan dari Penawaran dapat ditarik dengan dua ketentuan berikut:
    1. Jika volume trading Klien dalam Akun yang memuat Penawaran sebesar setidaknya 5 lot DAN jika Ekuitas Klien memiliki nilai nominal $99.
    2. Jika Klien melakukan deposit lebih besar dari USD 100, klien dapat menarik semua keuntungan yang dihasilkan dari memperdagangkan nilai penawaran, ditambah nila pokok.
  11. Penarikan dana dari akun yang telah menerima bonus Kickstart akan menyebabkan dihapuskannya seluruh Bonus yang pernah diterima di akun tersebut termasuk Akun Bonus Kickstart dan segala Bonus lainnya yang telah diterima Trader.
  12. Apabila saldo akun Anda mencapai USD 33 atau tidak menempatkan trade dalam 30 hari, FXPRIMUS berhak menghapus Bonus dari akun trading tersebut.
  13. Transfer internal dari MT4 ke MT4, ke atau dari akun Penawaran, tidak diperbolehkan.
  14. Dalam situasi apa pun, FXPRIMUS tidak bertanggung jawab atas konsekuensi pembatalan atau penolakan bonus, termasuk namun tidak terbatas pada penutupan order karena Stop Out.
  15. Penawaran ini bersifat independen dan tidak memengaruhi promosi apa pun yang pernah ditawarkan oleh FXPRIMUS. Klien dapat menghubungi relationship manager masing-masing jika memiliki pertanyaan (atau ingin mengajukan permohonan) berkaitan dengan Penawaran ini atau penawaran lainnya. Klien juga dapat mengirimkan email ke funding@fxprimus.com jika memiliki pertanyaan atau keluhan terkait syarat dan ketentuan promosi ini.
  16. Jika FXPRIMUS mencurigai atau memiliki alasan untuk beranggapan bahwa Klien telah menyalahgunakan atau mencoba menyalahgunakan ketentuan Penawaran ini atau promosi FXPRIMUS lainnya, atau bertindak dengan niat buruk, FXPRIMUS berhak dengan kebijaksanaannya sendiri untuk menolak, menangguhkan, menarik, atau menghentikan Klien mendapatkan Penawaran ini dan jika diperlukan: (i) menangguhkan, membatalkan, atau mengurangi dari akun Klien tersebut, (ii) menghentikan akses Klien ke segala layanan yang disediakan FXPRIMUS dan/atau menghentikan kontrak penyediaan layanan antara FXPRIMUS dan Klien, (iii) memblokir Akun Klien (kecai dilarang oleh otoritas yang berwenang) dan melakukan transfer saldo yang belum dipakai, dikurangi nilai Penawaran dan juga keuntungan yang dianggap Perusahaan telah didapat melalui Perilaku Melanggar, kepada Klien. Perilaku Melanggar termasuk namun tidak terbatas pada:
    1. Klien, sendiri atau bekerja sama dengan pihak lain (termasuk Introducing Broker / Afiliasi / Money Manager) mengadakan posisi trading atau posisi yang memiliki tujuan atau dampak mengambil Bonus yang diberikan dan/atau keuntungan yang dihasilkan dari Penawaran ini, tanpa eksposur terhadap risiko ekonomi, termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya Penawaran atau modal Klien (atau modal pihak lain).
    2. Klien, sendiri atau bekerja sama dengan pihak lain (termasuk Introducing Broker / Afiliasi / Money Manager) melakukan hedging posisi, termasuk namun tidak terbatas pada, membuka posisi terbuka pada arah satu sisi, termasuk contohnya mata uang satuan atau berkorelasi, pada suatu periode, secara internal (menggunakan akun trading lain di FXPRIMUS) atau eksternal (menggunakan akun trading lain dengan broker lain)
  17. Apabila akun memiliki posisi terbuka atau laba/rugi mengambang dan nilai Penawaran dihapuskan atas alasan apa pun, FXPRIMUS tidak bertanggung jawab akan dampak negatif apa pun yang terjadi.
  18. Klien yang Memenuhi Syarat harus mengetahui bahwa risiko yang ia tanggung tidak terbatas pada depositnya saja, dan dengan menempatkan trade yang memenuhi syarat maka klien tersebut dapat saja menderita kerugian lebih banyak dari depositnya. Kerugian terkadang bahkan bisa jauh lebih besar dari deposit awal atau minimum.
  19. FXPRIMUS berhak atas kebijaksanaannya sendiri untuk mengubah, mengganti, atau menghentikan Bonus tanpa deposit atau aspek apa pun terkait Penawaran ini, kapan saja dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Hak Cipta © 2015 FXPRIMUS. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

QUOTES

"FOREX IS HIGH RISK INVESTMENT . PLEASE BE AWARE ABOUT THIS"